Dunia Online Kata-Kata Remaja Indonesia

Kata Kata Mutiara Tentang Cinta Terkeren Dan Terbaru 2015
Kamis, 15 Oktober 2015

Kata Kata Mutiara Tentang Cinta Terkeren Dan Terbaru 2015


Kata kata cinta| bagi yang sedang dilanda asmara, kata cinta memang sangat indah bila saat didengan, bahkan sekedar membaca tulisan rangkaiaan kata dari kata kata cinta pun mengikut jantung ikut berirama seiring hatinya yang menari-nari penuh rasa kasih sayang yang begitu mendalam, hingga tidak disadari terkadang juga terlihat aneh dilihat bagi orang yang tidak dilanda asmara.


Nah, berikut ini beberapa kata kata mutiara cinta yang bisa anda berikan kepada orang yang anda sayang, karna akan sangat berarti bago seseorang yang mendengarkan/dikirim pesan cinta dari orang yang dicintai. Sehingga orang yang dilanda cinta akan merasa melayang-layang keudara karna penuh kebahagiaannya.

Kumpulan Kata Kata Mutiara Cinta
Cinta itu emang buta tapi cinta itu bisa melihat siapa yang pantas untuk dicintai dan cinta itu tak berkaki tapi cinta itu bisa berjalan dari hati ke hati lain.
Cinta itu adalah sebuah kejujuran, bukan kebahagian yang membuai dibalik kedustaan.
Kesetiaan cinta itu bisa terbukti dengan tidak pernah menghadirkan cinta yang lainnya.
Dalam menjalankan kesetiaan itu tidak peduli apa kata orang lain.
Cinta itu sederhana. dia ada di dalam hati kita, yang menyatu dengan jiwa kita, tidak bisa didengar dan tidak bisa kita lihat. Ia seperti angin yang bisa kita rasakan kehadirannya.
Yang namanya cinta sejati itu tidak memilih dan tidak peduli siapa itu dia, itulah namanya cinta sejati.
Cinta itu bukan tentang siapa dengan siapa, tapi ketika aku dan kamu, aku dan dia, berubah menjadi kita, dua hati yang menjadi satu yang tak bias dipisahkan.
Pandangan mata cinta menutup segala cela sebagaimana pandangan benci menutup segala cacat.
Mengapa hati ini masih menyimpan kenangan bersamamu. Setiap detik disisimu terekam jelas dan tersimpan indah di sudut hati kecilku.
Cinta datang bukanlah karena biasa, tapi cinta datang karena kita merasa nyaman dan bahagia, bukan tersiksa.
Manisnya janji jika tidak ditunjukan lewat perbuatan nyata, hanya akan menggoreskan luka dihati.
Itulah kumpulan kata kata mutiara tentang cinta dan akan terus ada dan juga akan berkembang seiring berjalannya waktu ke waktu dan tidak mengurangi keindahan cinta itu sendiri. Sedikit demi sedikit persembahan kata kata mutiara cinta dari saya semoga bisa menghibur anda yang lagi sedang dilanda asmara. Terima kasih kunjungan anda agar bisa bermanfaat bagi kita semua.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Mutiara Tentang Cinta Terkeren Dan Terbaru 2015