Dunia Online Kata-Kata Remaja Indonesia

Kata-Kata Mutiara Yang Paling Menyentuh Hati Buat Pacar
Senin, 19 Oktober 2015

Kata-Kata Mutiara Yang Paling Menyentuh Hati Buat Pacar


Nah, kata-kata mutiara untuk pacar yg sudah berubah ini kami kumpulkan dari berbagai kata mutiara yg paling sedih, kata mutiara ini menyentuh hati untuk pacar yg selingkuh dan kata kata sedih menyentuh hati untuk pacar. Kata-kata ini dapat kamu ungkapkan melalui Update status Facebook dan Bbm, twitter dan dimedia yg lainnya. Kata ini merupakan kata patah hati untuk pacar yg selingkuh atau berpindah hati kehati lain, atau untuk pacar kamu yg cuek, dan untuk kekasih kamu yg berubah sikap. Langsung saja kita simak kata-kata sedih atau kata-kata mutiara yg paling menyentuh hati buat pacar seperti dibawah ini:


Kata-Kata Mutiara Yang Paling Menyentuh Hati Buat Pacar

Biarkan udara Mataku menuliskan nāma mu Dihatiku, Disaat Rinduku padamu Datang Lalu menyapaku.
Aku Sudah Terlalu capek Berharap sama kamu, capek karna Selalu dikasih harapan hampa.
Kamu Jangan Pernah Mencari Yang Sempurna untuk review dicinta, Yang kamu butuh Hanya Seseorang yang mau menemanimu melalui Segalanya, Tanpa PERNAH Menyerah.
Tolong carilah Yang Terbaik Yang Bisa kamu dapatkan, sekalipun jika itu Berarti kamu Harus mencarinya Dari Yang terburuk.
Suatu Saat Nanti ketika Kau rindu pagi DENGAN mentari Yang Indah, sujudlah kamu PADA sajadah, di sanalah Terdapat Segala Yang Indah Yang Melimpah.
Aku tau kamu berubah, tapi jangan kayak gini caranya.
Kalau emang itu bahagia kmu, aku rela demi kebahagian kmu, walaupun hati ini kmu sakiti.
Dulu kmu janji ngak bakalan ninggalin aku? Tapi sekarang mana buktinya? Ternyata janji dimulut kmu doang.
Kini batinku Kembali Menangis, Disaat tanganku Mulai menekan Tombol rindu untukmu Yang Disana.
Sayang, bukannya aku gak Percaya, tapi sikap cuek kamu terkadang bikin aku ragu untuk review Bertahan disamping kamu.
Bila kamu menganggap SEMUA Kesedihanku Suami Adalah SEBUAH Lelucon untukmu, aku akan Tertawa bahagia Disaat Aku Bisa Membuatmu Sedih DENGAN kepergianku.
Ternyata salama ini kmu cuman sekedar buat pelarian doang ama aku.
Selama ini telah bikin aku senang, terima kasih perkenalan yg kita jalanin selama ini.
Tuhan, katakana jika pertemuan ini hanyalah suatu kebentulan, sehingga aku tak harus berharap terlalu banyak.
Jika aku berati bagimu, jagalah perasaanku, namun jika aku bukan apa-apa bagimu, terserah apa maumu.
Sesuatu yang sangat kusayang dan yang paling indah dimataku adalah dia yang sedang menyakiti hatiku.
Jika tuhan masih memberiku kesempatan untuk hidup lebih lama, aku hanya ingin lalui itu denganmu SAYANG.
Bila cintamu hanya sesaat, maka jangan biarkan aku terlanjur untuk mencintaimu.
Ternyata sedalam ini rasa sayang yg kau tanamkan, hingga tak mampu rasanya aku bernafas bila tanpamu.
Semoga suatu saat nanti kau temukan kekasih cinta sejati yg akan menyayangimu lebih dariku.
Saat Aku Disisimu Tak Akan Pernah Ada Airmata Selain Airmata Bahagia.
Maafkan aku yang tak cukup sempurna untukmu..
Mengingatmu membuatku sadar betapa lemarnya aku tanpa dirimu.
Terkadang aku berusaha keras mencari jawaban yg tidak perlu ditanyakan.
Kita pernah saling berjanji sebelum pada akhirnya saling mengingkari.
Aku hanya bisa diam, dan sadar diri saat kmu memilihnya. dipercetakan jakarta
Lebih baik diam dengan rasa sayang dari pada tersakiti oleh harapan.
Nah, itulah kata-kata mutiara yg paling menyentuh hati buat pacar atau kekasih kamu, bagi anda yg membaca artikel ini biar jangan buat untuk membaca artikel yg lainnya, supaya lebih bermanfaat untuk anda semua, kata-kata ini bisa untuk di jadikan untuk Update status Facebook, Bbm, Twitter dan dimedia yg lainnya. 
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata-Kata Mutiara Yang Paling Menyentuh Hati Buat Pacar