Dunia Online Kata-Kata Remaja Indonesia

Kumpulan Kata-Kata Mutiara Motivasi Hidup Yang Terbaik
Jumat, 23 Oktober 2015

Kumpulan Kata-Kata Mutiara Motivasi Hidup Yang Terbaik


Apabila ketika kamu dalam kesusahan atau kemalangan, tentu saja kamu selalu berharap untuk kehadiran seseorang yg kamu sayangi. Nah selain dari seseorang terdekat, kamu juga harus wawas diri dengan apapun yg telah kamu kerjakan, terkadang-kadang sering kata-kata yg indah yg bisa untuk dijadikan buat semangat dalam diri kita. Seperti kata-kata mutiara motivasi juga bisa kamu jadikan untuk semangat dalam menjalani hidup. Nah, bagi kamu tentunya kehadir kata-kata indah tersebut merupakan pengalaman yg hebat di dunia remaja ini yg sudah memiliki ribuan pengalaman hidup motivasi.

  
Nah, karna melalui kata-kata tersebut kamu juga bisa belajar banyak dalam mengenai kehidupan didunia ini yg tak selalu sesuai dengan rencana kita. Untuk membuat kebangkitan dalam hidup, kita bisa menggunakan kata-kata tesebut untuk kamu coba dalam hidup untuk menuju langkah masa depan yg lebih baik. Nah, sebuah contoh yg dapat kamu lihat dibawah ini beberapa kata-kata mutiara motivasi dalam menjalani hidup yg bisa kamu gunakan agar kamu lebih bangkit dari hidup yg  melanda kamu saat ini. Menjadi kepribadian yg lebih baik melalui kata-kata motivasi. Percetakan Kilat

Kumpulan Kata-Kata Mutiara Motivasi Hidup
“Rasa takut hanya akan membuatmu lemah dan kehilangan kepercayaan diri, hadapilah rasa takut itu dan truslah melangkah”
“Biarkan orang lain meremehkanmu, tapi jangan biarkan dirimu meremehkan diri sendiri”
“Tak ada seorangpun yg mencapai kesuksesannya tanpa melalui kerja keras”
“Ketika seseorang yg sangat kamu percaya mendustaimu, ketahuilah bahwa kamu tengah belajar untuk lebih percaya pada dirimu sendiri”
“Kurangnya kemampuan bukannya alasan untuk keberhasilan, kesungguhan penuh semangat adalah modal keberhasilan”
“Semoga hati Anda selalu ringan dalam kegembiraan dan kantung Anda berat dengan rezeki”
“Ketika kamu menemukan seseorang yg bisa dipercaya, gengam erat mereka karena dalam hidup sahabat sejati tidak mudah ditemukan”
“Perhatikanlah, ternyata selalu orang yg rendah hati di antara kita-lah yg hidupnya damai, sejahtera, dan terhormat. Kerendahan hati adalah bakat untuk ditinggikan”
“Senyum mampu menyelesaikan banyak masalah, dan diam membuat kita terhindar dari banyak masalah”
“Hanya karena mimpimu tertunda, tak berarti tuhan untuk menolaknya, semua akan indah pada waktunya”
“Jika Anda sedang benar, dan bila Anda sedang salah, jangan terlalu takut. Keseimbangan sikap adalah penentu ketepatan perjalanan naik Anda”
“Rencana hanyalah tujuan yg baik, kecuali jika tujuan tesebut segera diwujudkan dengan kerja keras”
“Sahabat adalah dia yg tau kekuranganmu, tapi menunjukkan kelebihanmu, dia yg tau ketakutanmu, tapi menunjukkan keberanianmu”
“Jangan hanya melihat Fisik karena cinta bukan sekedar memuji”
“Jadilah diri sendiri, karena jadi diri sendiri lebih baik dari pada harus mengada-ada yg tak ada pada diri kita”
“Peduli pada orang lain bermula dengan peduli pada diri sendiri”
“Salah satu cara sederhana jadi orang yg bahagia adalah berpikir positif dan bersyukur”
“Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan berikutnya tanpa harus kehilangan semangat”
“Kalo bus kota jauh dekat ongkosnya sama, tapi cinta kita dekat-dekat makin saling mencintai”
Nah, itulah beberapa kata-kata mutiara motivasi hidup yg tidak bisa kamu jadikan cambuk semangat kamu agar tidak mudah menyerah dalam segala sesuatu. Kata-kata motivasi diatas tersebut supaya orang sekitar kami dapt merasakan kekuatan untuk lebih semangat lagi dalam menjalankan hidup. Selamat membaca artikel tentang kata-kata mutiara motivasi hidup, terima kasih atas kunjungan kamu disini dan jangan lupa ya buat LIKE nya dan jangan pernah bosan membacanya, karena kami akan memberikan kata-kata yg lebih mendalam untuk kedepannya. Terima kasih.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kumpulan Kata-Kata Mutiara Motivasi Hidup Yang Terbaik