Dunia Online Kata-Kata Remaja Indonesia

Kumpulan Kata-Kata Preman Pensiun Terbaru
Selasa, 20 Oktober 2015

Kumpulan Kata-Kata Preman Pensiun Terbaru


Pensiun preman kata kata bijak yg sangat sering ditemukan di preman komedi (sitkom) pensiun yg ditayangkan di media televisi RCTI persis setiap hari. Drama seri yg dibintangi Program beberapa pemain bintang, salah satunya adalah aktor legendaris yg beberapa waktu lalu meninggalkan kami menghadapi khaliq, akhir Didi Petet.


Meskipun mengusung genre komedi, tapi sinetron masih memiliki nilai atau isi yg beragam sangat padat pembelajaran hidup. Sinetron yg mengambil tempat di kota Bandung ini memang benar benar tengah menjadi idola di masyarakat. Selain lucu, ada banyak hal yg diajarkan dari drama.

Salah satunya adalah dengan banyak kata kata bijak bertemu bermunculan preman pensiun. Meskipun sederhana, namun dialog antara pemain ada dapat dibuat kesimpulan menjadi ekspresi bijaksana uangkapan. Selain itu, sinetron dibesarkan tentang kehidupan sehari-hari mereka di masyarakat pada tingkat ekonomi yg lebih rendah.

Kata Bijak Preman Pensium
Wanita diciptakan dari tulang rusuk pria, bukan dari kepala untuk menjadi unggul, tidak dari kaki yg akan digunakan sebagai dasar, tetapi bukan sisi untuk dilindungi dan dekat dengan hati cinta ayah - Kang Bahar.
Jika dia tidak seperti itu pada Anda, tidak membuatnya merasa terganggu. Jika Anda bisa membuat dia jatuh cinta, jangan membuatnya sedih! - Kang Mus.
Jika terkontaminasi-orang tidak mati, ingat bahwa membunuh bukan kita - Kang Mus.
Jatuh cinta tidak membutuhkan modal, tidak perlu listrik, bisa langsung jatuh begitu aja ... Uyan.
Saya tahu banyak orang dan banyak orang mengenal saya, tapi saya tidak punya teman. Mereka datang karena kebutuhan, bukan karena dorongan hati.
Oleh karena itu, bagi anda yg ingin mendapatkan kata kata bijak kutip dari sinetron The Pensiun Preman Anda harus mendengarkan kedua kata kata bijak yg baik beberapa bersama berikut. Ini sederhana, tetapi dari kesederhanaan yg sinetron ini memiliki kekuatan di kalangan masyarakat. Banyak orang yg mengidolakan sinetron dengan alasan sangat dekat dengan kisah hidup mereka.

Sehingga beberapa kata kata bijak preman pensiun bisa dibagi. Ada banyak pelajaran yg bisa dipetik dari kata kata bijak. Memang di Indonesia harus dimulai sekarang memproduksi sinetron sinetron yg tidak hanya memikirkan rating tinggi, tetapi juga bahwa itu berisi. Menghibur adalah penting, tetapi budidaya karakter adalah sama pentingnya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kumpulan Kata-Kata Preman Pensiun Terbaru