Dunia Online Kata-Kata Remaja Indonesia

Jumat, 23 Oktober 2015

Kumpulan Kata-Kata Cinta Yang Tulus


Kata-kata cinta yg tulus ialah kata-kata mutiara yg merupakan sebuah kata yg memiliki dan bermakna yg lebih mendalam, begitu juga dengan perasaan cinta kita yg begitu tulus kepada kekasih. Dan cinta itu buta nggak memandang dalam bentuk apapun. Cinta bisa juga dialami oleh seseorang pada pandangan pertama, yg namanya cinta itu emang tak mengenal waktu dan tempat. Ungkapan rasa hati dan rasa sayang atau anda juga bisa mengutamakan cinta dengan mengungkapkan kata-kata mutiara cinta yg lagi anda rasakan. Nah, silahkan and abaca artikel kata-kata cinta mutiara buat kekasih tersayang anda dibawah ini.


Kesetiaan cinta bisa terbukti dengan tidak pernah menghadirkan cinta yang lainnya.
Cinta itu buta dan tidak memandang dalam bentuk apapun.
Pilihan cuman satu, kamu untuk selamanya.
Karena cinta bukan hanya membahagiakan tapi cinta itu juga bisa memberi kekuatan.
Cinta memang buta tapi ingatlah cinta itu bisa melihat siapa yang pantas untuk dicintai, dan cinta itu tak berkaki tapi cinta bisa berjalan dari satu hati ke hati lainnya.
Dalam menjalanin cinta itu, harus memiliki kejujuran dan kesetiaan dan juga saling percaya dalam menjalanin cinta. Itulah namanya C.I.N.T.A.
Cinta tidak berupa tatapan satu sama lain, tetapi memandang ke luar bersama ke arah yang sama.
Cinta itu tidak bisa dilihat dan tidak bisa diraba, tapi cinta itu bisa dirasakan.
Kamu telah mengalihkan duniaku hanya dengan satu senyuman dan kamupun telah mengalihkan semua hatiku hanya dengan satu ciuman.
Kamu bukan yg pertama untukku, tapi kamu yg terakhir bagiku.
Aku nggak tau samapai kapan usiaku, tapi aku yakin cintaku selamanya untukmu.
Jika cinta ditolak janganlah terlalu sedih. KENAPA ?? karena kamu kehilangan orang yg tidak mencintaimu, sedangkan dia kehilangan orang yg mencintainya.
Aku tidak melihat dari sisi sempurnamu atau kelemahanmu, yg ada aku mencintaimu tanpa alasan.
Cinta yg tulus ialah yg bisa menerima masa lalu dan bersedia membangun masa depan bersama.
Jika kamu tulus mencintainya, jangan pernah hiasi matanya dengan air mata, telinganya dengan dusta dan hatinya dengan luka.
Mencintaimu seperti bernafas, bagaimana mungkin aku berhenti?
Orang bijak santun bicaranya, orang baik sopan perilakunya, orang pintar tepat berfikirnya, orang stress Update status mulu kerjanya.
Kenapa galau ku cuman untukmu, sungguh berartinya dirimu untuk diriku.
Gak ada yg bakalan gantiin kamu dihatiku.
Entah kenapa marah ama kamu itu Cuma bisa semenit, sementara cinta ama kamu bisa selamanya.
Bersama desir angin malam kau tunggu membawa sejuta hangat kalbu kasih, tak jemu ku tunggu akan bisik indahmu dan akan hangat kecupmu kasih, aku merindukanmu.
Gak banyak berharap sama kamu, dikangen dipeluk kamu aja udah cukup kok.
Perbedaan ialah suatu alasan yg kuat mengapa tuhan mempersatukan aku dan kamu menjadi kita.
Aku tidak pernah takut untuk mencintaimu, selama kita masih berada dibwah langit yg sama.
Mencintaimu ialah hal yg terindah dalam hidupku.
Cinta itu seperti angintidak bisa dilihat dan hanya bisa dirasakan.
Cinta tak kan menuntut kesempurnaan, cinta kan menerima, memahami, rela berkorban karena seharusnya cinta membuatmu bahagia bukan tersiksa.
Separuh nafas ku ini terbang bersama dirimu saat-saat kau tinggalkanku, salahkah jiwa aku bukan seperti yg dulu.
Mencintai kamu, menerima kamu apa adanya, menyayangimu dengan tulus.
Aku belajar setia dari orang yg menghianatiku.
Tak peduli seberapa jauh jarak yg memisahkan kita, aku akan selalu menjaga cinta ini untukmu.
Bahagialah bagi orang yg mengerti akan cinta,karena akan cinta kehidupan akan lebih berwarna.
Aku mencintaimu lebih dari yg kau tau.
Berada jauh darimu membuatku mengerti sebuah arti kerinduan I Love You…
Nah, itulah kata-kata mutiara cinta yg menjadi sebuah kalimat dalam perasaan antara pria dan wanita. Jika kamu menggunakan kata-kata mutiara cinta yg tulus, tentu saja perasaan kamu yg selama ini tercapai kepada orang yg kamu cintai. Kata-kata mutiara cinta yg tulus tentu saja kamu bisa memberikan sebuah mitivasi kepada kekasih kamu atau orang yg ingin kamu berikan. Supaya mereka bisa mengerti apakah hakikatnya sebuah tentang cinta itu. Biar supaya cinta itu lebih menjaga antara sesamanya.

Nah bagaimana kata-kata mutiara yg indah dan penuh bermakna. Apabila kamu menjalankan cinta kamu dengan kekasih kamu seperti kata-kata yg diatas pasti kamu tau yg namanya cinta sejati itu. Setelah kamu membaca artikel ini pasti kamu tau cinta itu seperti apa, cinta itu bukan buat main-main. Sekian terima kasih untuk pengunjung blog ini atau pembaca setia blog ini. Jangan lupa kamu untuk membaca artikel yg lainnya, kami akan selalu memberikan kamu dengan potingang yg baru dengan kata-kata yg lebih keren dan lucu lagi.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kumpulan Kata-Kata Cinta Yang Tulus