Dunia Online Kata-Kata Remaja Indonesia

6 Tips Agar Semakin Mesra Dengan Pasangan Tercinta
Kamis, 08 Oktober 2015

6 Tips Agar Semakin Mesra Dengan Pasangan Tercinta

Bagi anda dalam posting kali ini saya akan membagikan tentang Tips agar semakin mesradengan pasangan dalam hubungan yang mesra dan romantic dalam suatu hubungan bukanlah hal yang mudah, dalam suatu hubungan pasti akan selalu masalah yang akan datang apalagi suatu hubungan itu sudah memasuki jangka waktu yang lama. Waktu menjalankan hubungan pasti ada rasa bosan sering kali datang dalam melakukan dalam hubungan baik pria ataupun wanita, bagi anda tidak ingin hubungannya ada masalah, yang telah susah payah dibangun beberapa lama, ada beberapa hal yang harus anda lakukan supaya dalam hubungan anda tetap terjaga, berikut dibawah ini cara Tips Agar Semakin Mesra Dengan Pasangan.


Simaklah berikut ini dengan benar 6 Tips Agar Semakin Mesra dengan Pasangan, biar supaya awet dengan para pasangan anda dengan anda melakukan yang kami sarankan ini mudahan berjalan dengan lancar dalam hubungan anda yang berpasangan. selamat membaca!!!

1.  Selalu perhatian

Semua orang pasti sangat menginginkan perhatian yang lebih dalam pasangannya, dan selalu memberikan perhatian buat pasangan yang penuh rasa kasih saying kepada pasangannya misalnya dengan memberikan kejutan buat pasangan atau hadiah buat pasangan pada hari yang spesial misalnya, hari ulang tahun, hari jadian dan lain sebagainya. Buatlah pasangan kita itu menjadi orang yang spesial dalam hidup kita.

2.  Selalu komunikasi

Kita harus selalu berkomunikasi dengan pasangan, karena berkomunikasi hal yang penting dalam suatu hubungan, apabila anda tidak ingin hubungan anda ada masalahnya dengan menjalankan hubungan tetap awet, maka jagalah komunikasi dengan baik dalam menjalankan hubungan sesame pasangan biar pasangan gak bosan. 

3.  Selalu Ungkapkan Cinta & Sayang

Bagi anda selalu ungkapkan rasa cinta dan sayang yang penuh dengan kasih sayang yang sangat tulus kepada pasangan anda. Mengungkapkan cinta atau sayang itu kepada pasangan adalah salah satu hal yang penting dilakukan dalam menjalankan hubungan yang romantis bersama pasangan. Dan jangan mengungkapkan rasa cinta yang terlalu berlebihan atau terlalu gombal / modus yang sesuai dengan apa adanya pada diri kita.   

4.  Selalu amati sifat perilaku pasangan

Ketahuilah sifat pasangan kita, kita haru tau sifatnya hal-hal apa yang tidak dia sukai dan hal-hal yang sangat dia sukai. Karena ini sangat penting bagi anda semua untuk menjaga/menjalankan hubungan dalam pasangan. Supaya tidak ada masalah/pertengkaran dalam pasangan anda, kalau kita sudah tau apa hal yang tidak disukai ataupu hal yang disukai oleh pasangan, maka anda jangan sekali kali melakukan hal tersebut, lakukanlah hal-hal yang dia sukai yang positif.

5.  Selalu jaga diri sendiri dan jujur

Bagi yang menjalankan hubungan, jangan sekali kali anda membohongi pasangan dan jangan juga berpura-pura, apabila kita sudah berbohong, maka pasti kita akan menjadi kebiasaan dan selalu berbohong dalam menjalankan hubungan kepada pasangan.

6.  Selalu jaga emosi

Apabila kekasih kita sedang emosi maka jangan kita balas juga dengan emosi. Itu hanya akan menciptakan konflik yang tak akan pernah ada jalannya keluarnya. Apabila anda ada masalah berbicaralah dengan suasana yang tenang dan berbicaralah dengan lemah lembut, karena sebesar apapun amarahnyanya akan luntur apabila kita lawan dengan kelembutan.

Dan jangan lupa anda membaca artikel saya tentang Kata Kata Cinta Sejati dan Romantis.

Demikian beberapa Tips Agar Makin Mesra Dengan Pasangan Tercinta, semoga saja artikel yang saya bagikan ini bias bermanfaat bagi anda semua. Apabila kita melakukan hal-hal yang saya bagikan diatas, percayalah semoga kita selalu menjadi yang terbaik dalam menjalankan hubungan dan damai bersama pasangan.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 6 Tips Agar Semakin Mesra Dengan Pasangan Tercinta