Dunia Online Kata-Kata Remaja Indonesia

6 Tips Untuk Menghindari Jatuh Cinta dengan Sahabat
Kamis, 15 Oktober 2015

6 Tips Untuk Menghindari Jatuh Cinta dengan Sahabat


SEPUTAR KATA REMAJA. Manusia didunia ini pasti membutuhkan orang lain untuk bersosialisasi, kita memiliki seorang yang dengan sukarela selalu menemani kita dalam bentuk kayak gemana pun kitanya da tetap mendukung kita. Diwaktu kala kita sedih maupun susah dan senang/bahagia tetap bersama itulah yang dinamakan dengan sahabat. Mereka adalah orang yang pedulu ama dengan kita tanpa niat sedikit pun dan hanya mengandalkan ketulusan, Tetapi, apa jadinya jika sahabat kita yang selalu ada bersama kita dan tiba” memendam perasaan cinta kepada kita ?

  
Mungkin bagi diantara anda tidak mempermasalakan ini. Nah, jatuh cinta sama sahabat sejati sendiri. Dia sudah tau bagaimana sifat atau baik buruknya kita. Namun, bagi yang beranggapan bahwa persahabatan akan menjadi berantakan apabila rasa cinta diwujudkan menjadi ikatan hubungan pacaran.

Nah, mengapa rasa cinta itu bias hadir di antara kita dan sahabat. Nah, cinta itu mulanya dari kebiasaan, yang terbiasa untuk menghabiskan waktunya kalian berdua bersama dengan bermain-main, seperti jalan-jalan, pergi nonton dan sebagainya.



Nah, jadi bagaimana jika bagi kalian yang sedang mengalami perasaan cinta terhadap sahabat sejati, atau anda ingin menghindari rasa tersebut ??

Bagi anda semua jangan khawatir, artikel penulis mempunyai beberapa Tips Menghindari Jatuh Cinta dengan Sahabat yang sangat ampuh dan dijamin dapat membantu.

6 Tips Menghindari Jatuh Cinta dengan Sahabat
Nah, mari kita semuanya lihat apa saja Tips untuk menghindari jatuh cinta yang dapat anda terapkan dalam hubungan persahabatan :

1. Buat Surat Perjanjian Persahabatan

Tips Menghindari Jatuh Cinta dengan Sahabat yang pertama adalah dengan surat perjanjian. Sebelum rasa cinta itu datang, ada baiknya untuk mengantisipasikannya dengan cara membuat surat perjanjian yang membahas masalah apa saja yang menjadi prioritas dalam menjalankan persahabatan, serta hal-hal yang setidaknya boleh dilakukan didalam menjalankan persahabatan tersebut contohnya : dilarang untuk bercinta antara bersama.

2. Jangan Terlalu Memberikan Perhatian Yang Melebihi

Bagi kemungkinan besar rasa tertarik antara lawan jenis dalam menjalankan persahabatan mungkin terjadi, apabila anda sudah lama untuk saling berkenal dan persahabatan juga sudah berjalan sudah lama. Nah, berilah batas dalam memberikan perhatian terhadap sahabat kita sendiri, supaya tidak terjadi salah paham yang berujungnya jatuh cinta. Ini inssaallah dijamin berhasil, karena biasanya didalam percintaan datangnya dari perhatian yang melebihi. Dna kemudian menjadi memendam rasa kasih sayang.

3. Selalu Ceritakan Tentang Pasangan Anda 

Nah, jika anda telah merasakan gerakan atau Tips yang mencurigaan dari salah satu sahabat anda sendiri, sebaiknya anda segera menceritakan tentang pasangan anda sendiri. Hal ini bisa memberikan contoh buat anda semua, untuk memperingatkan bagi untuk persahabatan, bahwa hubungan anda cuman sekedar persahabatan saja. Nah, dengan ini sahabat anda akan sadar jika hubungan anda tidak melebihi dari sekedar hubungan persahabatan.

4. Comblangin Sahabat Anda dengan Teman Anda

Bagi sahabat anda pasti manginginkan yang terbaik buat dia, jalan yang terbaik untuk urusan percintaan, anda bisa mecomblangkan sahabat anda dengan teman anda yang benar-benaran tulus, biar sahabat anda tidak tersakiti hatinya.

5. Kenalkan Pasangan Anda

Bagi anda menceritakan pasangan belum cukup untuk membuatnya sadar akan hubungan persahabatan anda. Nah, anda dapat memperkenalkan  pasangan anda ke sahabat anda biar dia percaya dan bahwa perasaan cinta anda hanya untuk pasangan anda doang.

6. Diskusikan dengan Secara Baik-Baik

Tips yang terakhir yaitu saatnya untuk melakukan titik-titik terakhir, untuk membicarakan tentang apa yang ada dipikiran anda, tentang persahabatan yang berubah menjadi cinta. Dan jelaskan juga apa akibatnya dari perubahan status yang akan terjadi diantara kalian.


Demikian beberapa Tips yang sangat mudah dan dapat kamu semua ketahui dan anda lakukan tanpa harus menyakiti perasaan sahabat anda. Nah, semoga artikel ini yang bejudul Tips Menghindari Jatuh Cinta dengan Sahabat ini dapat behasil dan bermanfaat bagi anda semua dan jangan lupa bantu kami juga untuk LIKE nya. terimakasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 6 Tips Untuk Menghindari Jatuh Cinta dengan Sahabat