Dunia Online Kata-Kata Remaja Indonesia

Kata Kata Gombal lucu Terbaru 2016
Sabtu, 17 Oktober 2015

Kata Kata Gombal lucu Terbaru 2016

Bagi anda semua yang sudah pernah jatuh cinta atau suka sama seseorang pasti anda pernah menggunakan kata gombal, dengan jurus kegombalan untuk merayu wanita atau orang yang anda sukai atau bukan? Kata-kata gombal ada beberapa macam diantaranya ada kata-kata gombal lucu, kata-kata romantis, dan gokil. Itu lah macam-macam kata kata gombal lucu saat ini yang terpopular untuk anak remaja.


 

 

Nee, pada saat ini saya akan menuliskan beberapa kata-kata gombal lucu dan gokil, kenapa anda semua paling suka update status lucu di facebook atau dp bbm maupun twitter. Bagi anda kurang lebih jelas mari kita sama-sama melihat kumpulan kata katagombal lucu sebagai berikut.

Kumpulan Kata Kata Gombal lucu terbaru

Aku cuman pengen hidup berkecukupan, cuman cukup liat senyum kamu setiap hari.
Kamu suka bikin kopi ya?? Kok tau ?? karna kamu telah mengaduk-ngaduk hati.
Kamu orang apah bukan sih ? Kok setiap dekat kamu aku gregetan.
kamu pasti arsitek ya ? karna kamu telah menanam cinta diisi hatiku.
Biarkan aku gagal jadi calon dprd, tapi aku gak pernah gagal mendapatkan cintamu.
Kalau aku keapotik cuman satu obat yang aku pilih, obat rindu padamu.
Kata orang kamu itu biasa, tapi buat aku kamu itu sempurna.
Naik odong-odong sambil ngambilin paku, ayo dong cium aku.
Aku sekarang belum bias membaca ? baca apa? Bacanya isi hatinya kamu.
Paku” apah yang paling dalam banget ? aku cinta padamu.
Kamu tau gak kopi apah ? gak tau ? ku pinang kau dengan bismillah ya.
Gimana aku bisa tidur kalo jam segini kami masih nongkrong dipikiran aku.
Kamu itu sering diwarnet ya ? karna hati aku udah online ama kamu.
Aku pengennya bersamamu cuma dua waktu, sekaranng dan selamanya.
Kalau motor makin lama antik, tapi kalau kamu, makin lama makin cantik.
Hobi kami menulis ya ? karna kamu telah menulis semua isi hati aku.
Senyum kamu itu ibaratkan susu bendera, rasa nikmatnya sampai tetesan terakhir.
Kenapa ya kok aku gemetaran ? ini gempa apa getaran hatiku karna merindukanmu sayang.
Aku ngak sedih besok hari Senin, aku sedinya kalau gak ketemu ama kamu.
Sayang aku takut…. takut kenapa ? aku itu takut kehilangan kamu sayang.

Bagaimana menurut anda kata kata gombal lucu yang telah saya tuliskan diatas ? sekian dengan kata kata gombal yang saya tulis ini bias bermanfaat untuk anda semua. Bagi anda yang lagi jatuh cinta silahkan anda simak tulisan saya tentang kata kata cinta sejati yang juga pernah saya tulis artikel yang sebelumnya. Bantu saya untuk share artikel ini ke media facebook, twitter dan google plus (+) silahkan anda LIKE artikel kami. terima kasih.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Gombal lucu Terbaru 2016