Dunia Online Kata-Kata Remaja Indonesia

Kata Kata Mutiara Cinta Yg Paling Indah Terbaru 2016
Minggu, 18 Oktober 2015

Kata Kata Mutiara Cinta Yg Paling Indah Terbaru 2016


Kumpulan kata mutiara cinta | didalam hidup ini pastilah manusia diberi yg namanya sebuah cinta, cinta terhadap sesame manusia dan cinta terhadap alam semesta dan cinta kepada Tuhan yg maha kuasa dan Nah cinta ini adalah kehidupan sebagai salah satu anugrah yg diberi oleh Tuhan kepada kita semua yg tak ternilai harganya, didalam kesempatan ini sipenulis blog ini akan memberikan beberapa kalimat tentang kata mutiara cinta untuk salah satu cinta kita kepada manusia, sebagai saya admin blog ini juga menuliskan beberapa kalimat kata-kata mutiara cinta, dan juga menulis kalimat kata-kata selamat pagi untuk anda yg membutuhkan sebuah motivasi untuk kehidupan yg lebah baik.

 

Nah barang kali mungkin bagi anda yg belum membaca kata-kata selamat pagi ini langkah baiknya untuk membaca kata selamat pagi terlebih dahulu karena alangkah baiknya barang kali makna tersirat didalam tulisan kata-kata selamat pagi sendiri atau kalau sudah membaca kata-kata selamat pagi bisa anda langsung menyimak kata-kata mutiara cinta seperti yg ada dibawah ini. Baik kita langsung saja untuk menyimak atau membaca kata-kata selamat pagi yg penulis sudah rangkum untuk anda sebagai motivasi anda dalam mancari sebuah makna cinta yg sebenarnya.


Meskinpun telah berpisah lama, kalau sudah jodoh itu pasti akan dipertemukan kembalinya nanti.
Mengenalmu ialah suatu anugrah, menyakitimu ialah suatu larangan, mendampingi hidupmu ialah suatu kebahagiaan yg sempurna.
Cinta itu buta dan tidak memilik siapapun yang mencintai dia.
Cinta itu seperti warna terang didalam hidup kita, yg akan selalu setia memberikan sinarnya agar kita dapat berjalan terus.
Hati ini memang tidak pernah bohong, jika kita membohongi diri sendiri sama saja dengan melawan kenyataan hati.
Jodoh itu bukan suatu yg perlu dirisaukan, tapi cara kita menjemputnya, halal atau haram itu yg kita pikirkan.
Cinta itu sederhana, dari kesederhaan itu kita mulai belajar menerima seseorang dari apa adanya.
Orang yg tulus mencintaimu takkan pernah menuliskan atau melihat dari kekuranganmu, tetapi kelebihanmu dihatinya.
Cinta berarti ialah sebuah kesempatan yg diberikan kepada kita agar kita menjadi yg terbaik untuknya.
Cinta itu memang mudah memaafkan, apalagi orang yg kita sayangi, karena didalam cinta selalu tersedia kata maaf.
Bila dia menangis untukmu, pastikan saja air matanya bukan karena sedih untukmu, tetapi karena bangga memilikimu.

Nah itulah beberapa kata-kata mutiara cinta yg kami bagikan untuk anda karena kata-kata mutiara cinta diatas mungkin bisa membantu anda semua yang lagi sedang dilanda kasmaran cinta. Terima kasih atas kunjungan atau pembaca setia blog ini jangan lupa buat LIKE dan SHARE untuk update status di facebook, twitter dan yg lainnya. Supaya kata-kata mutiara cinta diatas ini bisa bermanfaat untuk anda semuanya. Terima kasih.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Mutiara Cinta Yg Paling Indah Terbaru 2016