Dunia Online Kata-Kata Remaja Indonesia

Kumpulan Kata-Kata Jomblo Sejati Romantis Terbaru
Selasa, 20 Oktober 2015

Kumpulan Kata-Kata Jomblo Sejati Romantis Terbaru


Kata Kata Cinta Romantis buat para jomblo | Kata-kata motivasi cinta | Kata-Kata Mutiara Cinta, pada kesempatan ini admin akan memberikan update untuk semua Anda yg mencari artikel tentang Kata kata Romantis Single Cinta, memang Single sini sering dikucilkan menyindir-menyindir yg tidak memiliki pasangan, tetapi Anda lakuin itu salah ! tidak semua single keras dan kesepian hidup, bahkan hidup cuman kebingungan yg biasanya punya pacar tapi tidak peduli. jadi bagi Anda yg punya pacar mbok jadi jangan bangga sebelumnya, tidak pernah menghina single sebagai senjata dijual atau ngenes.


Kata-Kata Mutiara Cinta Remaja - sering single menjadi pengganggu oleh orang-orang yg sudah punya pacar tapi ini adalah apa yg bisa menjadi bumerang, single akan lebih kreatif dan inovatif dalam menjadi cinta dalam hidupnya, dan karena itu tidak mengherankan bahwa banyak single lebih sukses dalam jangka waktu pacaran. yg berarti bahwa jomblo sudah mendapatkan pacar jadi hehe: D jadi mengapa Anda masih single, jadi jangan malas-malesan .. rubah sendiri, lebih baik lagi dan tingkat kualitas. tanpa nyari nanti jika Anda akan menjadi sukses tentu jauh mengantri pula.

Nah, untuk semua yg masih teman satu dan ingin merayu pujaan hati? Berikut ini akan memberi admin Kata kata Cinta Romantis buat para jomblo :
Aku adalah aku .. aku menjawab seperti itu, meskipun kadang-kadang aku punya banyak kesalahan, karena aku tidak sempurna balasan.
Jika semua yg saya untuk Anda hanya memberikan luka,,,, maafkan saya karena saya hanya ingin membuat Anda bahagia.
Siapa bilang cerita ini bukan untuk Anda! Cerita ini kau meskipun Anda mungkin tidak ingin lagi.
Doa adalah salah satu cara yg kita lakukan menuju ke jalan kebenaran.
Sampai kapanpun Anda tetap kisah cinta yg paling indah dalam hidup saya ..
Hidup sederhana dengan Anda sendiri membuat saya bahagia, mengapa saya harus mencari yg lain, yg belum tentu saya bahagia.
Saya berharap pagi ini hanya ingin apa yg saya lakukan dapat menyebabkan kebaikan.
Aku sudah mencintaimu, aku mungkin tidak akan bahagia bersama satu sama lain.
Yakinkan diri, ketika ada dihidupmu kejujuran, ketika cinta itu selalu ada diucapanmu, pasti akan menjalani hidup damai ..
Dapatkah saya melihat Anda bahagia dengan orang lain .. Jujur, aku tidak bisa.
Terima saya karena saya, sebagai tanda cinta Anda tulus: ')
Aku tidak tahu Anda seperti Anda yg dulu, terlalu banyak perubahan dalam diri Anda.
Sebelum ingin Live yg lain, mencoba Tinggal yg lain pertama.
Menjaga hati Anda, jadi saya akan menjaga hati ini hanya untuk Anda.
Pikirkan positif bahwa hidup Anda dipenuhi dengan hal yg positif pula.
Allah! Hari ini saya hanya berdoa kepada Anda bahwa ANDA memungkinkan saya untuk menjadi lebih baik dari hari kemarin.
Aku hanya tidak ingin meninggalkan Anda sendirian: ')
Dari jauh aku mendo'akanmu, doa bukan hanya kata-kata, tapi sesuatu yg tidak bisa menterjemahnya matapun air.
Bahagia itu sederhana! ketika ada Anda yg mencintai saya dan ada aku yg mencintaimu.
Pagi yg indah untuk tetap bersyukur atas apa yg semua telah Allah berikan kepada saya.
Lewatkan lengan Anda, omelan Anda lewatkan, Anda kehilangan lelucon ..
Mulut neraka mengatakan "Aku baik-baik," tetapi Anda lebih memahami hati pengennya merasa saya
Saya menghargai perasaan, jika Anda tidak ingin kehilangan cinta saya ..
Pencar kasih sa yg, maka dunia akan menjadi tersenyum, tp jgn pencar benci karena dunia akan berduka
Mungkin dengan saya tidak melupakan Anda, adalah cara untuk menemukan seseorang yg lebih baik dari Anda
Senyum, maka dunia akan tersenyum kepada Anda
Saya sangat senang ketika saya melihat senang tersenyum di samping
Sudah waktunya bagi saya untuk bangun, melupakan masa lalu yg masih membuat saya sakit .. Ternyata banyak yg masih mencintai saya bahwa saya lupa ..
jika awan datang di pagi hari, saya tidak khawatir, karena saya yakin senyum Anda masih bisa memberikan kebahagiaan dalam hidup saya
Kadang-kadang bingung dengan Anda, Anda menganggap saya sebagai seorang kekasih atau hanya teman biasa ...
Terima kasih masih mencintaiku dengan sepenuh hati.
Mencoba belajar untuk tidak banyak harapan. mungkin itu hanya bahwa saya tidak sakit lagi.
Aku hanya seorang mu bagian masalalu kecil, yg mungkin telah bodoh.
Tidak perlu yg terbesar dari mata Anda, yg penting ke dalam hati partikularisme Anda.
Ketika fajar memberi cahaya, ketika saya hanya ingin melihat senyum Anda di awal hari saya.
Tidak ada yang perlu mencintai terlalu banyak, jika hanya sementara .. lebih baik mencintai saya alami! tetapi selamanya.
Anda akan selalu menjadi yg terbaik dalam hidup saya.
Aku hanya tidak ingin meninggalkan Anda sendirian: ')
Selamat tinggal masa lalu saya, saya harap Anda bisa bahagia ada .. krna akupun senang di sini dengan pasangan baru saya.
Kau ingat! ketika Anda kesepian, ketika Anda jatuh, ada aku yg menemani dan memeluk Anda dengan segala ketulusan.
Menjaga hati Anda, maka saya akan menjaga hati ini hanya untuk Anda.
Pagi yg indah untuk tetap bersyukur atas apa yg semua telah Allah berikan kepada saya.
Karena cinta, aku tahu betapa indahnya dunia dan betapa menyakitkan luka karena cinta.
Saya senang jika Anda tersenyum dan merasa bahagia juga.
Anda adalah orang yg ingin memiliki selamanya ..
Akan ada waktu bagi saya untuk pergi kiri, bkn karena keinginan saya, tapi karena Allah ingin menghadap-Nya.
Harap kali ini Anda hanya ingin tetap tersenyum dengan saya, terus cerita cinta kita sampai akhir hidup.
Senyum yg lebih baik, daripada menangis terus perginya orang-orang yg selalu menyakiti Anda, saat Anda bangun!
Selalu berusaha untuk menjaga semua kerinduan ini, karena saya tahu meskipun kau jauh di sana, selalu ada dari kau mencintaiku.
Karena cinta, saya belajar bahwa tidak semua orang yg terlihat indah itu menyenangkan ..
Jika cinta sejati, jangan ragu tuk mengungkapkannya .. jika Anda masih ragu, itu berarti Anda tidak jatuh cinta dengan dia benar2.
Sampai kapanpun Anda tetap menjadi kenangan terindahku.
Dengan demikian informasi terbaru tentang Kata-kata Cinta Romantis sejati buat para jomblo , saya berharap artikel di atas dapat bermanfaat bagi anda semua menjadikannya sebagai inspirasi dan motivasi dan jangan lewatkan artikel menarik lainnya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kumpulan Kata-Kata Jomblo Sejati Romantis Terbaru