Dunia Online Kata-Kata Remaja Indonesia

Model-Model Baju Cewek Terbaru 2015/2016
Rabu, 07 Oktober 2015

Model-Model Baju Cewek Terbaru 2015/2016

Nah, kalau anda bingung dengan soal model-model baju cewek terbaru. Nah coba anda liat disini kami akan memberikan beberapa contoh model-model gambar yg menginsipasi tentang bagaimana agar anda tampila menarik dan cantik didepan mata para cowok-cowok. Dengan tampilan menarik tidak harus cantik kok. Jadi gak perlu malu karena siapapun itu anda, dan anda pasti bisa tampil oke. Nah inilah model-model tipe pakaian dewasa dibawah ini.

 
  • Model Baju Cewek Casual Dengan Panduan Warna
Banyaknya model-model  baju cewek korea ini yg akan membuat anda bisa untuk tampil menarik. Nah bagaimana tidak !!! Model-model baju dengan lengan tanggung ataupun panjang memberimu kesempatan untuk memamerkan asesoris yg anda pakai di tangan anda. Bisa jadi jam tangan ataupun gelang. Pemaduan warna pink dan hitam seperti di gambar ini membuat anda dengan tampilan dewasa dengan kesan feminism yg kuat. Nah liatlah bagaimana warna itu dipadukan digambar bawah ini.

 

  • Motif Untuk Baju Kemeja Cewek
Selain mengagabungakan warna, disesuatu motif dengan bahan polos ialah salah satu model-model baju cewek terbaru dan bisa juga membuat tampilan keren dan ngetrend, di motif yg simple ini banyak di sukai wanita di dunia fashion. Nah salah satu contohnya kemeja denim casual dengan warna biru polos yg di gabungkan dengan garis-garis vertikal abu-abu atau merah. 

 
Nah berbeda dengan kemeja sebelumnya dengan penampilan depan dibagi menjadi dua bagian yaitu polos dan garis. Terus kemudian denim biru polos digabungkan untuk menjadikan lengannya. Dan beberapa warna yg dikeluarkan juga cukup menarik dengan perpaduan biru, mereh, dan hitam. Keren kan ??


  • Model Motif Baju Huruf-Huruf Dekorasi
Model gaya diatas memang cukup keren, tetapi yg ini tidak kalah kerennya. Baju huruf-huruf yg dipakai untuk dekorasi ini juga bisa sebagai pengungkapkan rasa. Dan anda bisa memesan baju dengan huruf-huruf random didisplay di baju anda. Tetapi akan lebih unik dan lebih menarik jika huruf-huruf itu mengandung bermakna seperti : I Love You untuk baju coulpe ataupun Keep Calm untuk suatu pesan yg anda ingin disampaikan.


  • Model Baju Polos Membuat Anda Terlihat Dewasa
Bila anda suka sesuatu hal yg simple tapi terlihat keren, model-model fashion cewek dengan baju polos semacam ini pas banget buat anda. Dan anda bisa pake dengan rok pendek yg sama atau memakai celana juga oke. Dan yg perlu anda pertimbangkan ialah kombinasi atau sesuaikan dengan warnanya. Perhatikan lah warna asesoris, sepatu dan tas yg anda pake. Nah warna hitam dan abu-abu itu pas bangat untuk disatukan biar supaya anda telihat lebih elegan.


Nah bila anda kurang merasa Pd degna baju polos, dan anda juga bisa memilih baju yg sedikit lebih bervariasi. Ada juga model-model kaos casual dengan warna polos yg hanya ditambah dekorasi garis dilengan dan juga dibagian lehernya. Bila pake sepatu boots, celana jeans pendek, atau kecamata membuat anda lebih tampil sempurna dan siap untuk bepergi liburan dan berjalan-jalan sama si dia. 

  • Simak Model Motif Baju Terpopuler
Bagi anda untuk tampil elegan, perpaduan warna, bahan atau motif mungkin tidak cocok buat anda. Kami juga ingin menawarkan model-model baju cewek jaman sekarang untuk anda yg suka motif polka dit atau garis. Dan dua kemeja ini bisa untuk anda menjadi dua momen, yaitu formal ataupun informal, tinggal bagaimana anda memasangkan dengan bawahan dan asesorisnya. Warna kalem biru dengan motif polka dot putih ini emang sangat cocok untuk kemeja lengan pendek. Kombinasi warna putih dileher dengan warna pink untuk modif garisnya juga tidak kalah keren.



Nah, jika anda di minta untuk memilih salah satu dari beberapa Model-Model Baju Cewek Terbaru diatas. Yg mana bakal anda pilih ?? Pastinya, anda perlu mempertimbangkannya. Terima kasih atas kunjungan anda diartikel ini, jangan lupa ya buat LIKE nya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Model-Model Baju Cewek Terbaru 2015/2016