Dunia Online Kata-Kata Remaja Indonesia

Tips Cara Menghilangkan Jerawat Dan Wajah Berminyak
Rabu, 14 Oktober 2015

Tips Cara Menghilangkan Jerawat Dan Wajah Berminyak


Tips cara menghilangkan jerawat dan wajah berminyak dengan tomat bisa dikategorikan sebagai buah ataupun sayuran. Nah, buah yg berwarna merah kekuningan ini memang sudah sangat dikenal dikalangan masyarakat. Dan tidak hanya baik untuk kesehatan tapi juga sangat baik juga untuk dijadikan sebagai bahan alami merawat wajah yg terutama wajah yg berminyak dan berjerawat. Dalam mengatasi wajah yg berminyak dan jerawat memang tidak mudah, anda harus melakukan dengan tepat agar tidak semakin parah. Bahan alami yg cocok untuk merawat wajah berminyak dan berjerawat adalah tomat. 

Manfaat Tomat Untuk Wajah Berjerawat Dan Berminyak


Nah inilah manfaat tomat untuk wajah berminyak dan berjerawat sangat membantu untuk menghilangkan jerawat manfaat tomat untuk kulit wajah yg berjerawat. Nah, anda bacalah dengan benar-benar 4 cara untuk menghilangkan jerawat dan wajah berminyak, semoga bisa bermanfaat untuk anda semua. 
  • Menghilangkan jerawat
Kandungan yg ada didalam tomat sangat baik untuk membantu untuk menghilangkan jerawat yg membandel pada wajah. Cukup dengan menggunakan masker tomat secara rutin maka jerawat yg ada diwajah akan menghilang dan tidak akan kembali lagi sekalipun itu jerawat batu.
  • Menghilangkan bekas jerawat
Bekas jerawat memang sangat mengganggu apalagi yg berupa flek hitam. Anda bisa menghilangkan dengan menggunakan masker tomat ini. Tidak hanya flek hitam saja tapi juga bekas jerawat berupa bopeng juga bisa dihilangkan.
  •  Mengurangi minyak berlebih
Minyak yg berkelebihan pada wajah juga bisa diatasi dengan tomat. Tomat bisa membantu menyerap minyak yg berlebihan pada wajah tapi tidak membuat kulit wajah menjadi kering. Kulit akan bebas dari minyak berlebihan tapi tetap tampak lembab alami.
  •  Mengecilkan pori-pori kulit wajah
Jerawat yg membandel bisa disebabkan karena pori” kulit wajah membesar dan kotoran sangat mudah masuk. Tomat ini bisa membantu mengecilkan pori” kulit wajah sehingga bisa mencegah jerawat membandel datang lagi.

Cara Membuat Masker Tomat dengan Campuran Bahan Lain

Nah inilah manfaat tomat untuk wajah yg berjerawat dan berminyak bisa anda dapatkan dengan banya cara, salah satunya yaitu dengan menjadikannya masker. Masker tomat bisa anda campurkan dengan bahan alami lainnya, campuran ini akan menambah manfaat dari tomat itu sendiri. Anda bisa mencampurkannya dengan susu, bahkan buah-buahan lainya. Bagi anda untuk mengatasi yg berminyak, anda bisa campurkan dengan putih telur ataupun dengan madu. Aplikasikan pada wajah dan biarkan selama 20 menit lalu bilas dengan air hangat.

Cara menghilangkan jerawat dan wajah yg berminyak dengan tomat

Bila masker cukup ribet dan menghabiskan banyak waktu ada cara yg mudah untuk mendapatkan manfaat tomat untuk wajah yaitu cara mengoleskan potongan tomat merata pada wajah dan leher setiap malam hari sebelum waktu tidur. Sebelum menggunakan pastikan wajah anda dalam keadaan bersih. Dan biarkan selama satu malam dan pada di pagi hari dibilas dengan air bersih. Lalu anda lakukan setiap malam agar wajah anda tampak lebih bersih dan minyak wajah bisa teratasi dengan sepat dan mudah.

Kandungan Zat Bermanfaat Untuk Wajah Pada Tomat

Kandungan zat yg ada dalam tomat yg anda ketahui mungkin hanyalah vitamin A, vitamin C. kedua zat yg ada di dalam tomat ini memang sangat baik untuk kesehatan kulit wajah. Vitamin C memberikan manfaat untuk menghaluskan kulit dan mengenyalkan kulit wajah. Sedangkan vitamin A sangat baik untuk memenuhi nutrisi kulit wajah akan vitamin A yg sangat tinggi. Namun, manfaat tomat untuk wajah yg berjerawat dan berminyak tidak hanya karena kandungan dua vitamin ini, masih ada lagi kandungan yg baik untuk yg ada didalam tomat, kandungan zat ini.

Nah bagi anda jika anda menyukai artikel Tips Cara Menghilangkan Jerawat dan Wajah Berminyak dengan Tomat. Disini silah anda LIKE atau Update status di facebook atau twitter. Blog Seputar Kata Remaja bisa memberikan yg lebih banyak informasi menarik untuk kedepannya.

Terima kasih telah berkunjung diartikel  Tips Cara Menghilangkan Jerawat dan Wajah Berminyak dengan Tomat. Dan jangan lupa juga untuk mengunjungi artikel lainnya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tips Cara Menghilangkan Jerawat Dan Wajah Berminyak