Dunia Online Kata-Kata Remaja Indonesia

Ucapan Kata Kata Selamat Ulang Tahun Yang Romantis
Minggu, 18 Oktober 2015

Ucapan Kata Kata Selamat Ulang Tahun Yang Romantis

Ucapan kata selamat ulang tahun merupakan salah satu kalimat yang sering diucapkan oleh orang kepada mereka yang baru saja bertambah umur. Ulang tahun itu merupakan hari yang membahagiakan dan istimewa. Hal itu mengapa mereka tidak ingin melewatkannya dengan hal yang biasa-biasa saja. Tetapi orang yang spesialnya adalah pacar. Pasti tentunya kita akan memberikan sesuatu yang spesial. Tetapi bukan hanya hadiah, namun juga ucapan selamat ulang tahun yang romantis


Nah, untuk kalimat atau ucapan selamat yang dibuat haruslah bermakna, romantis, ngak berkelebihan, tapi tetap membuat dia terpesona. Jika yang sedang ulang tahun itu adalah pacar. Kalau anda bingung dengan kalimat atau ucapan apa yang cocok untuk anda berikan kepada pacar anda yang lagi sedang merayakan ulang tahun dan anda bisa mencoba memilih salah satu diantara-antara ucapan atau kalimat yang ada dibawah ini tentang ucapan selamat ulang tahun romantis buat pacar seperti.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantis Terbaru

“Happy Birthday sayangku, semoga sehat selalu dan dipanjang kan umurnya dan tambah sayang ama akunya.”
“Pada hari yang istimewa ini, aku hanya ingin kamu tahu bahwa aku menyimpan dirimu diingatanku yang sangat khusus, aku juga selalu menyebut namamu di dalam doaku dan aku berharap kebaikan untukmu dan untuk kita berdua. Selamat ulang tahun sayang.”
“Izinkan aku untuk membuat kamu merasa hari yang istimewa pada hari ini, karena kamu telah menbuat aku merasa istimewa pada setiap hari didalam hidupku. Selamat ulang tahun sayangku tercinta.”
"Tak terasa cinta yang kita jalin sudah begitu lama, terasa indah dan tak pernah saling melukai, ku hanya ingin kau selalu ada buat aku. “Met ulang tahun sayang, cintaku hanya untukmu”
“Selamat ulang tahun sayangku, tetaplah menjadi dirimu yang paling baik dan mengemaskan”
“Met Ultah Sayangku, semoga selamanya kita bisa berbagi kasih untuk satu cinta dan semoga Allah SWT selalu menjaga rasa sayang antara kita.”
“Ku percaya, kamu itu adalah peri yang hanya mempunyai satu sayap, karena satu sayapnya lagi telah aku miliki, disaat kita bersama nanti, kita akan terbang kemana saja kita mau. selamat ulang tahun cintaku, semoga saja kebahagiaan akan selalu ada setiap hari-harimu”
“Tahun telah berlalu dan manusia ciptaan Tuhan telah beranjak dewasa. Ia menjadi sangat manis dan menawan. Selamat ulang tahun honeyku.”
“Di ulang tahunmu hari ini sayang, aku berharap apa yang terbaik bagimu cepat terkabul dan apa yang kamu inginkan dapat terlaksana dengan baik.”
“Jika aku bisa menaruh hati ini di secarik kertas dan tinta, maka akan aku lakukan. Bukan karena Aku gila, tapi itu caraku untuk mengungkapkan cinta. Selamat ulang tahun kasih.”
“Hari ulang tahun adalah sebuah hari yang begitu spesial untuk merayakan hari yang spesial itu, marilah kita rayakan hari sepesial ini dengan kebahagiaan. “Selamat Ulang Tahun”
Nah, itulah kalimat atau ucapan ulang tahun romantis buat pacar yang diatas itu dapat anda berikan langsung dengan kata kata lisan. Dan anda bisa juga menyisipkan beberapa kalimat yang lebih romantis agar lebih terkesan unik dan menarik supaya nantinya ucapan selamat ulang tahun pastinya akan lebih menarik dan semakin berkesan dihatinya kekasih anda. 

Baca juga postingan yang lainnya.
Nah, jika anda malu atau tidak berani dan memang tidak mampu, anda bisa memberikannya lewat surat. Dan anda bisa menambahkan kalimat lainnya, seperti doa dan sanjungan. Dan jangan lupa pula untuk membawa hadiahnya yang disukainya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ucapan Kata Kata Selamat Ulang Tahun Yang Romantis